CARILAH HATIMU DIMANA

Saturday, October 20, 2012

Aku Ingin MencintaiMU



Jom hayati lirik nasyid ni, sangat-sangat memberi kesan pada hati ini... Semoga Allah tetapkan hati ini dalam cintaNya melebihi dari segala-galanya.....


Aku Ingin MencintaiMU
Tuhan Betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa
Entah mungkin karena ku terlena
Sementara engkau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia
Untuk menghambakan-Mu
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu…

Aku ingin mencintai-Mu setulusnya, sebenar-benar aku cinta
Dalam doa
Dalam ucapan
Dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekati-Mu selamanya, sehina apapun diriku
Ku berharap untuk bertemu denganmu ya robbi
.
Entah mungkin karena ku terlena
Sementara engkau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia
Untuk menghambakan-Mu
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu…


  
*** Ya Allah, jangan Engkau lebihkan padaku dengan cinta manusia melebihi cintaku padaMu. Jangan Engkau jauhkan daku daripada rahmat dan kasih sayangMu, siapalah daku tanpa cintaMu ya Robbi...*** 

No comments:

Post a Comment


I made this widget at MyFlashFetish.com.

DOA MOHON CINTAMU